Lampu Infrared Philips

Lampu Infrared Philips

Lampu infrared ini menggunakan methode pemanasan yang dapat meredam atau bahkan menghilangkan gangguan linu, pegal dan sakit. Karenanya lampu ini cocok untuk dipakai sebagai therapie menghilangkan linu di leher dan pundak. Lampu ini juga dapat merangsang kelancaran dari peredaran darah dan memberi kehangatan, jika anda merasa dingin pada kaki anda. Atau jika anda mempunyai luka memar akibat terbentur atau jatuh, maka luka akan segera hilang dan tidak sampai timbul infeksi. Lampu infrared juga banyak dipakai untuk mempercepat kesembuhan flu, terutama hidung yg meler atau nyeri otot. Begitu kehangatan dr lampu masuk ke pori2 kulit, anda akan segera merasakan kepala enteng dan otot2 terasa ringan dan tidak kaku. Juga jika anda ingin sekedar bersantai sehabis kerja, lampu ini akan memberi anda kehangatan tubuh yang sangat nyaman.

Cara penggunaannya mudah. Tinggal masukkan kabel ke stopkontakt dan lampu akan otomatish menyala. Untuk mematikannya cukup tarik keluar kabelnya. Selama pemakaian jagalah jarak yang cukup disarankan 50 cm dr lampu, karena lampu bisa menjadi panas. Dan jangan memegang bola lampu dengan tangan. Begitu lampu menyala pejamkanlah mata anda dan anda akan segera merasakan kehangatan masuk ke dalam pori2 kulit anda. Jika anda rutin memakai lampu infrared tiap hari, maka rasa linu, pegal dan sakit anda akan berkurang dan dari hari ke hari akan menghilang. Dalam satu kali pemakaian cukup 15 menit saja.

Lampu ini dibuat dengan materie yang relatif stabil. Jadi anda tidak perlu khawatir. Lampu tidak akan jatuh sekalipun diputar kiri kanan. Silakan anda mencobanya.

Warna: putih
Voltage: 230 V – 100 Watt
Frequensi: 50 Hz
Harga: Rp. 480.000,-
Type: Bola lampu Original Philips Infrared R95E
(dengan daya kerja sekitar 300 jam untuk 1200x pemakaian@15 menit)
Jika anda membutuhkan lampu philips baru, pesan juga di Toko Jerman.

Untuk pemesanan via email: fransisca.sego@gmail.com atau SMS ke: +49-179-7058946 (mohon disertakan nama, alamat, telp, jenis artikel, jumlah).

Kunjungi http://tokojerman.blogspot.de

Semua barang yang anda beli di Toko Jerman original, karena didatangkan langsung dr jerman. Via post DHL. Harga SUDAH termasuk ongkos kirim.

Lampu Infrared Ideenwelt

2 responses to “Lampu Infrared Philips

  1. Lampu Infrared atau Lampu Inframerah adalah lampu yang berguna untuk keperluan fisioterapi. Lampu ini memancarkan cahaya infra merah yang berguna bagi kesehatan dan proses terapi. Beberapa toko online jual lampu infrared dengan harga bervariasi. Berapa harga harga lampu infrared  di tempat bapak?

    • Hallo B. Ellyna,

      terimakasih banyak untuk perhatian ibu terhadap produkt lampu infrared.
      Informasi harga sudah saya kirimkan langsung ke ibu via email.
      Sekiranya ada yang kurang jelas atau pertanyaan lainnya, silakan hubungi saya sewaktu-waktu via email atau post kommentar baru di wordpress.

      Salam hangat,
      Marcy

Leave a comment